hamil lagi setelah menggugurkan kandungan dengan obat aborsi

Jangan Abaikan Gejala ini Jika Anda Apakah Mencoba Dapatkan Hamil Setelah Aborsi
Aborsi adalah prosedur stres dan dapat menyebabkan komplikasi yang orang harus tahu tentang untuk menghindari masalah atau merawat mereka harus mereka timbul.

Keputusan itu sendiri untuk melakukan obat aborsi bisa mental stres bagi wanita atau pasangan. Penghentian medis fisik kehamilan itu sendiri tidak berarti proses bedah mudah. D & C adalah menyakitkan. Dalam keadaan normal, penyembuhan hasil dan seorang wanita pulih diri sebelumnya yang biasa. Namun, dalam beberapa kasus, seorang wanita mungkin mengalami komplikasi fisik yang menjadi keprihatinan sehingga hati-hati harus diambil minggu-minggu berikutnya aborsi.

Tanda-tanda dan gejala yang harus diwaspadai bahwa pemberita komplikasi diberikan di bawah ini menunjukkan bahwa Anda harus menghubungi dokter Anda segera.

- Biasanya akan ada perdarahan sedikit tetapi aliran berat atau perdarahan yang berlangsung selama lebih dari 3 hari untuk lebih dari 3 minggu adalah tanda bahaya. Menjauhkan diri dari mengangkat beban dan setiap aktivitas fisik minggu-minggu berikutnya aborsi.

- Jika ada gumpalan besar dalam ukuran yang yang kecil dan ini bertahan, maka perhatian lagi medis diperlukan.

- Jika ada demam dan suhu tetap di atas 100 derajat F bertahan selama 2 hari, maka wanita harus ke dokter.

- Seorang wanita mengalami kram dan nyeri saat haid berat, tapi jika jenis yang sama dari nyeri bertahan dan tidak merespons obat, maka dokter harus dihubungi.

- Jika ada debit bau dari vagina atau pembuangan jaringan atau jika perut bengkak dan lembut, ini adalah indikasi kuat wanita membutuhkan perhatian medis.

- Jika seorang wanita masih menunjukkan tanda-tanda kehamilan maka ini adalah tanda peringatan untuk perawatan medis.

- Jika wanita mengalami pusing, pingsan atau memiliki mual, dia membutuhkan perawatan medis.

- Jika ada darah dalam urin atau tinja, ada perubahan kebiasaan buang air besar atau buang air kecil, periksa dengan dokter.

- Jaringan dan pembekuan darah dapat memblokir leher rahim dan ini adalah masalah yang serius sehingga seorang wanita yang telah mengalami aborsi harus selalu memiliki ini khusus diperiksa oleh dokter. Sebuah serviks diblokir mencegah evakuasi discharge dari rahim dan rahim tidak bisa mendapatkan kembali ukuran dan fungsi normal. berkeringat biasa, pucat, takikardia dan diperbesar panggilan rahim untuk perhatian medis dan pengobatan.

- Sebuah masalah yang sangat serius dilanjutkan perdarahan dari IV situs di mana Anda akan perlu untuk memanggil ambulans segera.

Jika seorang wanita atau pasangan berencana untuk punya bayi setelah obat peluntur haid maka mereka akan disarankan untuk mengetahui semua aspek terkait sehingga tidak ada risiko atau bahaya ke posting kesehatannya proses aborsi.

Cara Dapatkan Hamil setelah aborsi adalah masalah besar bagi banyak perempuan. Ada beberapa pandangan yang paling berguna, tips dan cara-cara alami yang dapat membantu Anda Dapatkan Hamil Tentu tanpa kesulitan setelah aborsi.
© 2014 thedelectablediary